Rekomendasi Restoran Di Seseh (Dekat Dengan Canggu)

Seseh bisa disebut the new pererenan karena daerah ini punya vibes sepi, tenang dan gak terlalu banyak huru hara seperti di Canggu atau Seminyak. Seseh ini sedang menjadi tempat pelarian yang populer untuk orang orang yang malas dengan hingar bingar Canggu dan sekitarnya. Kalau kamu eksplor Seseh dan masih gak tau restoran apa aja yang asik untuk dikunjungi, berikut sendoklapar rangkum rekomendasi restoran di Seseh.

Selain rekomendasi restoran di Seseh, sendoklapar juga punya rekomendasi lainnya yang bisa kamu cek disini Recommendation

The Lodge

Cafe-Restaurant-Boutique, berlokasi dipinggir Jalan Raya Pantai Seseh, the lodge menyediakan tempat nongkrong untuk minum kopi, makan dan juga shopping. Mereka ada boutique corner yang menjual baju, keramik, pouch, dan juga body care.

Untuk restoran yang mereka sediakan yaitu western food seperti burger, pasta, beberapa pilihan seafood dan sebagainya.

Di The lodge kamu suplier kopi mereka adalah Expat coffee, untuk kalian yang belum tau kopi Expat ini salah satu brand terkenal di Bali.

Burger rekomendasi di The Lodge
J.J “John – John” salah satu menu rekomendasi di The Lodge

The lodge mulai buka untuk breakfast di jam 07.00 pagi sampai dinner jam 10.00 malam. Untuk harga minuman dimulai dari Rp 30.000 dan harga menu utama mereka dimulai dari Rp 80.000 hingga Rp 225.000.

Seseh General Store

Tempatnya kecil tapi selalu penuh dipagi dan siang hari terutama pada weekend. Kalau dilihat dari luar bisa dibilang Seseh General Store ini merupakan titik pusat orang orang yang tinggal sekitar untuk nongkrong.

Kopi mereka disupply dari Revolver salah satu brand kopi ternama di Bali selain expat dan untuk pastries mereka memilih Baked menjadi supplier mereka.

Disini juga ada pojok deli produk yang dijual seperti, pickles, hot sauce dan produk kacang olahan.

Seseh General Store siap melayani kamu dari jam 06.00 Pagi sampai 08.00 malam. Selain menjual kopi dan pastries general store juga menyediakan all day breakfast, sandwhiches, wraps, dan salads.

Harga kopi dimulai dari Rp 25.000 dan jus dari harga Rp 40.000. Untuk makanan dimulai dari harga Rp 30.000

O’brothers

Affordable dan makannya enak enak, pelayanan mereka juga ramah dan sigap. Namun sayangnya tempat mereka belum menyediakan sofa yang empuk dan nyaman.

Menu makanan yang sendoklapar rekomendasi dari O’brother adalah satay ayam porsinya cukup bikin kenyang daging ayamnya besar dan masih juicy sudah termasuk nasi. Menu rekomendasi lainnya adalah pork ribs, harganya affordable, well cooked, bumbu nya enak.

Buka dari jam 07.00 pagi sampai 09.00 malam O’brother menyediakan breakfast, lunch dan dinner. Kopi mereka di supply dari Expat coffee.

Hara menu makanan di O’brother dimulai dari Rp 20.000 untuk french toast hingga Rp 90.000 untuk rib eye steak.

Pizza seseh

Ingin merasakan sensasi pizza yang well cooked? Pizza seseh adalah jawabannya mereka menyediakan pizza dengan berbagai rasa yang menarik dan fresh from the oven tentunya.

Teksur adonan mereka juara, bisa dilihat sekejap dari bentuknya tekstur adonanya saat digigit itu mereka lembut melelh di mulut dan juga crispy.

Menu rekomendasi dari sendoklapar kalian bisa coba red pizza yaitu bolognese dengan rasa dominan manis dari tomatnya dimasak dengan minced beef yang lembut.

Rekomendasi white pizza ada fungi with truffle oil, topping ini dominan rasa asin dan bawang putih daripada truffle oilnya

Buka dari jam 01.00 Siang hingga 10.00 Malam happy hour dari jam 4 sore – 7 malam pizza Rp 70.000, pasta Rp 65.000 dan espresso martini Rp 60.000

Harga minuman disini mulai dari Rp 15.000 untuk soda , Rp 30.000 coconut water dan Rp 35.000 untuk beer. Harga pizza dimulai dari Rp 80.000 hingga Rp 110.000

Bu Reka

Restoran yang menyediakan makanan indonesia bistronomy berlokasi di pantai seseh dan masih satu area dengan general store dan pizza seseh.

Jika kalian belun familiar dengan bistronomy, istilah tersebut merupakan gabungan dari kata bistro yaitu rumah makan kecil dan sederhana dan gastronomy adalah suatu seni dalam penyajian dan pemilihan bahan makanan.

Oleh sebab itu Bu Reka merupakan restoran sederhana gak terlalu besar harga terjangkau namun menyajikan makanan ala fine dining.

Buka dari jam 07.00 pagi hingga 09.00 malam, Bu Reka menyediakan menu breakfast seperti french toast, croissant, smoothie bowl dan lainnya. Untuk main menu mereka menyediakan sate, beef rendang, burger, dan lainnya.

Harga minuman disini dimulai dari Rp 15.000 untuk soda water, mulai dari Rp 30.000 untuk kopi dan beer dan 40.000 untuk jus. Kalau main menu harganya dimulai dari yang paling murah Balinese Tempeh Curry Rp 55.000 hingga Tomhawk Rp 555.000

The Little Korean Kitchen

The little korean kitchen merupakan angin segar diantara restoran di seseh yang menjual makanan western dan indonesian food.

Berlokasi di Jalan Sahadewa, disini kalian bisa menikmati makanan korean mulai dari, tteokbokki, jjampong, gimbap dan juga korean bbq

The little korean kitchen buka dari jam 11.00 siang hingga 10.00 malam dari hari selasa – minggu dan khusus hari senin mereka tutup.

Harga minuman dimulai dari Rp 12.000 dan makanan dimulai dari harga Rp 23.000 hingga 72.000.

Warung pantai seseh

Warung pantai seseh menjadi satu satunya warung pantai yang ada di pantai seseh! Untungnya mereka menjual makanan enak dengan harga yang affordable.

Mereka punya happy hour dari jam 05.00 sore – 07 .00 malam, untuk beer bintang beli 2 gratis satu dan all cocktail & sangria Rp 100.000 untuk 2 gelas.

Jadi khususnya setiap weekend dan pada happy hour, warung pantai benar benar ramai pengunjung banyak orang orang yang memesan beer dan cocktail.

Selain happy hour suasana di pantai seseh juga mendukung sebagai tempat santai karena gak terlalu ramai seperti di pantai lainnya dan sunset nya pun indah.

Mereka juga menyediakan jasa seafood barbeque untuk kamu yang mau party dengan teman teman tapi gak bisa mendadak ya, kalian harus beri kabar 1 hari sebelumnya jika ingin memesan menu tersebut.

Menu makanan rekomendasi dan jadi favorit sendoklapar adalah nasi goreng mereka, rasanya enak, dan wangi aroma smokey dari woknya.

Warung seseh buka dari jam 07.00 pagi sampai 10.00 Malam. Harga minuman disini mulai dari Rp 15.000 untuk soda dan teh, Rp 25.000 untuk jus. Harga makanan cukup murah dimulai dari Rp 35.000 hingga 70.000.

Untuk harga BBQ by request (order 1 hari sebelumnya) cukup untuk empat orang dimulai dari Special Vegetarian BBQ Rp 370.000 Mix Seafood Rp 450.000

One thought on “Rekomendasi Restoran Di Seseh (Dekat Dengan Canggu)

Comments are closed.