Canggu Breakfast Promo Serba 50 Ribu Rupiah

Bisa gak sih makan dengan budget Rp 50.000 include makanan dan minuman di Canggu dan sekitarnya? Jawabannya bisa banget! Dengan uang Rp 50.000 kamu udah bisa dapat breakfast promo, harga terjangkau dengan menu yang enak enak. Berikut sendoklapar bikinin daftar rekomendasi restoran dengan breakfast promo serba 50.000

Baca rekomendasi lainnya: Rekomendasi restoran di seseh (dekat dengan canggu)

Kopi Kota

Di daftar pertama ada kopi kota, restoran dan cafe yang terkenal dengan harga yang ramah kantong.

Sendoklapar sering mengunjungi kopi kota yang ada di Jalan Tegal Cupek, Kerobokan, disana kalian bisa dapat breakfast promo dengan harga Rp 50.000. Promonya sudah include makanan dan kopi atau teh.

Rekomendasi menu breakfast versi sendoklapar yaitu twisty roll, roti lembut diisi dengan romaine, bawang bombay, scrambled egg dan protein bisa pilih mau bacon atau ayam panngang.

Selain cabang di Kerobokan Kopi Kota juga punya beberapa cabang yaitu di Padonan, Tiying tutul, Buduk, Canggu, bahkan Amed!

Kopi kota buka setiap hari dari jam 07.00 pagi sampai 10.00 Malam

Arnold’s

Terletak dipinggir Jalan Raya Semer Kerobokan, Arnold’s menyediakan tempat yang homey dan nyaman untuk breakfast dan lunch.

Breakfast promo mereka set makanan, fruit bowl, kopi atau teh atau jus tentu saja dengan harga Rp 50.000.

Rekomendasi mmenu breakfast promo di Arnold’s versi sendoklapar adalah wake up in paris yaitu, french toast disajikan dengan granola, fresh strawberry, caramelized banana, selai storberi, dan cream untuk yang manis

Sedangkan untuk pilihan menu yang gurih dan asin ada easy breakfast dengan waffle, scrambled egg dan maple syrup dan (non halal) bacon on top, sourdough, scrambled egg, bacon dan maple syrup.

Arnold’s buka hari senin – sabtu dari jam 07.30 pagi sampai 05.30 sore, selain menyediakan breakfast promo arnold’s juga menyediakan lunch combo.

French toast with strawberry , granola and caramelized banana

Seaweed

Mau sarapan sambil lihat pemandangan laut? Seaweed canggu adalah tempatnya. Disini kalian bisa duduk disofa atau bean bag sambil makan, menikmati angin sepoi dengan view pantai batu bolong.

Breakfast promo yang ditawarkan dengan harga 50.000 belum termasuk tax dan service yaitu Croissant dan ice / hot coffee. Mereka juga menyediakan beberapa macam rasa croissant yaitu, plain, coklat dan keju.

Seaweed canggu bukan setiap hari dari jam 07.00 pagi sampai 12.00 malam, tapi ada hari tertentu mereka tutup untuk melakukan deep cleaning / bersih bersih jadi mereka tidak buka untuk breakfast namun buka untuk lunch dan dinner.

Suasana pemandangan dari cafe seaweed canggu

Kembali

Restoran yang berlokasi di tegal cupek ini mempunyai ambience yang nyaman, kamu akan betah berlama lama disini.

Mereka punya empat menu khusus untuk breakfast promo dengan harga 50.000 dan hanya setengah porsi, untuk porsi lengkapnya juga tersedia dengan harga yang berbeda.

Dari keempat menu breakfast promo sendoklapar merekomendasikan chili tofu scramble (vegan) rasanya unik karena menggabungkan sourdough dengan tahu dan parmesan waffles (non halal) kombinasi yang well done, wafflenya juga crispy banget.

Kembali, buka dari jam 08.00 pagi sampai dengan 10.00 malam

SARI

Hidden gem untuk para pemburu breakfast promo karena SARI menyediakan menu yang bervariasi, hampir semuanya enak dan tempat mereka nyaman bikin betah berlama lama disini.

Dari nasi goreng, bubur, toast, smoothie bowl dan sebagainya menu nya enak serta ukuran porsinya yang pas.

Harga breakfast promo mereka Rp 50.000 sudah include makanan, jus, teh atau kopi.

Buka dari jam 07.00 pagi sampai 10.00 malam selain menyediakan menu breakfast SARI juga ada menu untuk lunch, dan dinner.

Smoothie bowl dengan mangga granola dan buah naga

Follow instagram sendoklapar!